Penampakan

Pagi ini saya berhasil mengabadikan photo salah seorang Caleg Independen non partai yang siap berlaga pada Pileg 2019. Sarung dan Peci modal awalnya, tinggal menambahkan gelar H (Haji) didepan nama dengan demikian Peci Hitam berubah menjadi Putih, mudah-mudahan dapat undangan berangkat haji express dari King Salman untuk melengkapi syarat menjadi caleg pada pileg 2019.

Tenang, walaupun hafal mars Perindo diluar kepala beliau tidak akan bergabung dengan Partai Politik dan juga tidak berafiliasi dengan ormas manapun. Dia telah memantapkan hati bersama rakyat melalui jalur Independen non partai untuk menuju senayan. Tolong dicatat tidak akan ada istilah ‘Teman….ataupun ‘Kawan…., untuk mendulang suara karena tujuan memang untuk Rakyat bukan untuk teman, sahabat apalagi kerabat.

Tapi kalau memang urgent untuk menggantikan anggota dewan yang tersangkut kasus e-KTP juga siap kok meluncur ke Senayan untuk menggantikan beliu-beliau, bukan menggantikan mereka di LP Sukamiskin atau Cipinang ya!, aaaamiiinkan!.

****

Al Albana-Tim Sukses Independent

Andalas, 12 April 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close