Salad Buah

Hidup semestinya seimbang, sama hal dengan memuji dan membenci politisi. Setelah dua hari memuji (baca ; mengkonsumsi) berbagai macam makanan seperti rendang hati, sup kaki, tunjang dan berbagai macam jeroan dan peganan manis yang konon diyakini penyebab segala macam penyakit. Pagi ini saya memcoba ‘membenci’ aneka makanan tersebut dengan cara sederhana dan anggun.

Keluarkan aneka buah yang ada dalam kulkas lalu potong-potong dengan bentuk dan ukuran yang anda suka bentuknya bisa dadu,persegi panjang bahkan hexsagonal juga tidak masalah yang penting dapat dimasukan kedalam mulut, buat yang masih jumblo silakan potongannya berbentuk hati. Lalu tiriskan perasan lemon secukupnya dan tambahkan olive oil. Sajikan dalam mangkok dan nikmati dengan menggunakan garpu.

Saya sangat yakin tips ini berguna bagi anda yang ketakutan melihat angka-angka timbangan yang terus merangkak naik dalam dua hari ini. Tapi yakinlah tips ini tidak dapat berjalan dalam durasi yang panjang. Saya telah membuktikan selang satu jam setelah makan salad buah ini, kaki menuntun saya ke dapur untuk mengambil seporsi sup tunjang bahkan mangkok yang digunakan untuk salad buah pun belum sempat dicuci.

Sesungguhnya inilah ujian di bulan syawal setelah kita di gembleng oleh ramadhan selama sebulan. Mampukah kita menahan diri dari godaan makanan yang berlimpah di dapur dan toples yang masih berisi.

Ps ; Buah yang digunakan sesuaikan dengan selera asal jangan tomat, karena pengadilan Amerika telah memutuskan bahwa tomat masuk kategori sayuran bukan buah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close