Anak Penjelajah Waktu Episode 3

Usai bertempur dengan Thanos dan ia kembali ke waktunya. Selanjutnya ia menciptakan mesin baru yaitu Pena Teleportasi. Selesai dan rapi ia coba menggunakan. Akan tetapi ia malah masuk ke dalam roket yang akan menuju Matahari. 180 detik menjelang menabrak matahari, ia meloncat ke luar dari roketnya, disaat bersamaan melintas roket Keppler 735 milik Alien, ia bergelayut pada roket itu, lalu masuk kedalam. Maka secara otomatis alarm pun aktif. Lalu datang Alien sang pemilik roket.

Tembakan membabi-buta ditujukan kepadanya oleh Alien. Terdesak ia pun lansung menghentikan waktu dan ia memukul Alien dengan sepenuh tenaga. Hingga menyebabkan Alien terpental dari roket masuk ke inti matahari yang sangat panas. Ternyata sebelumnya Alien sudah mengaktifkan Bom, yang akan meledakan roket dalam waktu 15 detik.

Akan tetapi dengan kecerdasannya ia kabur ke waktu sebelum melawan Alien. Yang pada saat itu ia masuk ke dalam roket melalui pintu, sekarang ia masuk dengan memotong kaca jendela. Dan ia mencuri bom itu, melemparnya ke luar. Hingga akhirnya ia selamat dan kembali pulang.

Tetapi sesampai di rumah dia ditangkap polisi karena menggunakan alat yang tidak bolehkan yaitu mesin waktu, karena mesin waktu itu bisa merubah takdir. Mesin waktu itu disita oleh polisi

****

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close